Pages


garis-atas-kazdesign.png
header-semarang.jpg
DATA PUSAT INFO GROSIR / PRODUSEN TERLENGKAP KHUSUS KOTA SEMARANG - JAWA TENGAH
  
Salam Sukses...!!
Semarang Sebagai Ibukota Propinsi Jawa Tengah Merupakan Pusat Perdagangan yang Cukup Besar Di Jawa Tengah Dan Banyak Terdapat Pusat Grosir dan Importir yang handal. Oleh Karna Itu Kami Sekarang Menawarkan Beberapa informasi Terbaru..PuSAT INFO GROSIR / PRODUSEN TERLENGKAP KHUSUS KOTA SEMARANG .Yang akan Berguna bagi anda di daerah di wilayah Jawa Tengah Dan Data Di Survei Langsung.
Bagi anda yang ingin melakukan bisnis atau yang punya bisnis di Kota Semarang & seluruh indonesia Pasti sangat membutuhkan informasi ini .Karna informasi yang kami berikan adalah langsung Ke PUSAT GROSIR & PRODUSEN di wilayah Jawa Tengah dengan segala macam kebutuhan dlm bentuk : Alamat Dan No telp saja ( Kami Tidak Jual Barangnya ).,..dan anda tidak perlu mencari-cari lagi tempat persembunyian mereka krn pasti butuh biaya keliling Kota Semarang. ,oleh karna itu .disini Hampir Komplit..Bahkan Yg Tidak Pernah Anda Dengar...:)
Jika anda memiliki informasi ini maka anda bisa berbisnis langsung dari Pusat Grosir & Produsen!

 Foto-Survei.jpg 

IMG00181-20130208-1817.jpg 

IMG00172-20130208-1054.jpg



Keuntungan-yang-Didapat.jpg


Jika anda memiliki informasi ini maka anda mendapat beberapa keuntungan, antara lain:
1. Harga Murah Jika Mengambil Banyak
2. Tidak Perlu Keliling Semarang Lagi Untuk Mencarinya krn Cost Akan Tinggi & Capek :(
3. Menambah Jaringan Bisnis ..
5. Bisa Menciptakan Bisnis Baru...
6. Terhindar dari Hal-Hal Negatif Krn membeli Langsung Ke Intinya...
7. Bisa memesan Produk Dengan Nama/Merk Sendiri .
8. Mampu Membuat Anda Kaya Raya Secara Real Krn Berbisnis Nyata...
9.Tidak Perlu HArus Ke Jakarta Krn Jauh...:D
10.. Banyak Produk Yg Tdk Di miliki Kota-Kota Lain Di Indonesia..

Tapi Itu semua tidak gratis...!!..... Ada harga yang harus anda bayar jika untuk sukses. Dan informasi yang Kami jual itu kami buat dalam bentuk E-book dengan harga yg super murah..!! Adapun informasi bisnis yang Kami berikan itu terdiri dari beberapa informasi bisnis.
Info selengkapnya di lihat di page paling bawah dan sudah ada ....50..... data info bisnis yg sesuai kebutuhan anda. Dan informasi ini mantap karena keberadaan mereka sudah lama adanya

Info-Harga-Paket.jpg
HARGA PAKET 50 Ebook = Rp. 150.000,
NB : Harga ini sdh Nett dan sangat Super Murah Di Bandingkan Ente Hrs Keliling Semarang Ataupun Hrs Ke jakarta..:(
Disini Kami Menjual Dlm Sistim Paket,Tdk ada jual satuan .! Krn Data Terbatas....Paket Ebook Semarang Dikirim Via E-mail Sesudah Transfer.

Info-Penting.jpg

Syarat Dan ketentuan Yg berlaku :

1. Data E-Book Ini Sangat Cocok Bagi Yang Ingin Memulai Berbisnis Atau Ingin Mengembangakan Bisnis.
2. Dilarang Keras Menjual E-Book Info Grosir ini Di Mana pun Dan Dengan Alasan Apapun.Juga.karena Anda Tdk Mengerti Dlm Menjalankan Bisnis Seperti Ini...!!!!
3 Testimoni & Reputasi ane sdh cukup sebagai bukti untuk untuk kwalitasnya & Kejujurannya .
4. Jika Ada Data Yang Kurang Jelas Bisa Di Infokan Via Email ke : primawin@yahoo.com
5. Bukti Transfer Wajib dikirim Via Email
6.Kami Juga Menyedikan informasi pusat grosir kota-kota Lainnya Di Indonesia
7. Data Di Survei Langsung Ke TKP.




Kontak-Kami.jpg

CALL CENTER 

SMS / Call
0821-240-551-69
(SMS: Paket_SEMARANG )

Pembayaran.jpg

logomandiri.jpg

primawin-testimonial.jpg


Daftar-Produk.jpg

1.PRODUSEN TAS WEBE TERMURAH DI SEMARANG
2.PUSAT GROSIR MUG & PIRING UNTUK DIGITAL PRINTING TERLENGKAP DI SEMARANG
3.PRODUSEN SIRUP JAHE TERLENGKAP DI SEMARANG
4.PRODUSEN SABUN SUSU SAPI UNTUK PERAWATAN WAJAH & TUBUH TERMURAH DI SEMARANG
5.PRODUSEN KOLINTANG DAN ANGKLUNG ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
6.PRODUSEN KERUDUNG CANTIK TERMURAH DI SEMARANG
7.PRODUSEN JAKET SEMI JAS ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
8.IMPORTIR ALAT-ALAT KESEHATAN ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
9.PUSAT PERSEWAAN AC ,GENSET,FAN ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
10.PUSAT PABRIK PLASTIK KEMASAN ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
11.PUSAT GROSIR TOPI & TALI PINGGANG ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
12.IMPORTIR TOA ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
13.PUSAT GROSIR SOUVENIR MERCHANDISE PERNIKAHAN ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
14.PUSAT GROSIR PERLENGKAPAN SALON ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
15.PUSAT PERLENGKAPAN REFFIL TINTA PRINTER & SPAREPART ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
16.PUSAT PERLENGKAPAN MENJAHIT & AKSESORISNYA TERLENGKAP DI SEMARANG
17.PUSAT PERLENGKAPAN BAYI ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
18.PUSAT GROSIR PERLENGKAPAN PAKAIAN DALAM TERMURAH DI SEMARANG
19. PUSAT GROSIR MAINAN ANAK – ANAK TERLENGKAP DI SEMARANG
20. PUSAT GROSIR PERLENGKAPAN PERTANIAN,PERIKANAN ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
21. PUSAT GROSIR KAOS MURAH ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
22. PUSAT GROSIR KALKULATOR ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
23. PUSAT GROSIR JEANS ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
24. PUSAT GROSIR BAJU ANAK ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
25. PUSAT GROSIR ATK ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
26. PUSAT GROSIR ALAT-ALAT LISTRIK ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
27. PUSAT GROSIR KEPERLUAN OLAH RAGA TERMURAH DI SEMARANG
28. PUSAT GROSIR AKSESORIS KOMPUTER ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
29. PUSAT GROSIR AKSESORIS CEWE ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
30. PRODUSEN SOFA MURAH ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
31. PRODUSEN HAND & BODY LOTION TABITHA SKIN CARE TERMURAH DI SEMARANG
32. PRODUSEN WOMEN BAG ORGANIZER TERMURAH DI SEMARANG
33. PRODUSEN KAOS LUKIS ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
34. PRODUSEN BAHAN-BAHAN PEMBUAT SABUN ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
35. PRODUSEN RAK MODREN UNTUK TOKO TERLENGKAP DI SEMARANG
36. PABRIK TEXTILE ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
37. PABRIK MAINAN ANAK ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
38. IMPORTIR MESIN ABSENSI SIDIK JARI TANPA SOFTWARE TERMURAH DI SEMARANG
39. IMPORTIR MESIN PHOTOCOPY & SPAREPARTS TERLENGKAP DI SEMARANG
40. IMPORTIR LAMPU HIAS ALL MODEL TERMURAH & TERLENGKAP DI SEMARANG
41. IMPORTIR FURNITURE KANTOR ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
42. IMPORTIR CCTV ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
43. IMPORTIR ALAT PENJERNIH AIR ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
44. PUSAT GROSIR PAKAIAN MUSLIM ORIGINAL TERLENGKAP DI SEMARANG
45. DISTRIBUTOR SEPATU MEREK SPOTEC ALL MODEL TERLENGKAP DI SEMARANG
46. DISTRIBUTOR MESIN JAHIT ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
47. DISTRIBUTOR KERTAS ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
48 PRODUSEN GENSET BAHAN BAKAR GAS ELPIJI ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
49. IMPORTIR TEXTILE ALL MODEL TERMURAH DI SEMARANG
50. PUSAT GROSIR MAINAN BAYI ALL MODEL TERLENGKAP DISEMARANG

garis-bawah-kazdesign.png